Tempat Wisata Di Bengkulu

Tempat Wisata Di Bengkulu


Bengkulu (bahasa Belanda: Benkoelen atau Bengkulen, bahasa Inggris: Bencoolen, bahasa Malaysia: Bangkahulu, Bahasa RejangBekuleuw/Bekulauw), terletak di bagian barat daya pulau Sumatera adalah sebuah provinsi yang terletak di Pulau Sumatera, Indonesia. Di sebelah utara berbatasan dengan Sumatera Barat, di sebelah timur dengan Jambi dan Sumatera Selatan, sedangkan di sebelah selatan dengan Lampung.

Wisata alam :

Pantai Panjang, Pantai Pasir Putih, Pulau Tikus, Danau Dendam Tak Sudah, Tapak Padri dan Pantai Jakat, Taman Hutan Hujan Tropis (Tahura), Taman Berburu Seblat, Taman Wisata Konak, Danau Tes, Danau Gedang dan Bukit Menghijau, Danau Mas Harun Bastari, Danau Musi,Suro, Taman Nanua, Tanah Lot Lais, Danau Picung, Taman Wisata Dio Bagite, Danau Tujuh Warna.

Wisata budaya dan peninggalan sejarah :

Benteng Marlborough, Rumah Pengasingan Bung Karno, Parr and Hamilton Monuments, Museum Provinsi Bengkulu, Rejang Lebong, Danau Pematang, Danau Tes, Kolam Renang Tabarena, Air Terjun Kepala Curup, Sungai Air Putih, Makam Sentot Alibasyah, Pusat Pelatihan Gajah, Gunung Kaba, Suban.
sumber: wikipedia


Berikut ini ada beberapa foto Tempat Wisata Di Bengkulu

Tempat Wisata Di Bengkulu 1


Tempat Wisata Di Bengkulu 2

Tempat Wisata Di Bengkulu 3

Tempat Wisata Di Bengkulu 4

Tempat Wisata Di Bengkulu 5

Tempat Wisata Di Bengkulu 6

Tempat Wisata Di Bengkulu 7

Tempat Wisata Di Bengkulu 8

Tempat Wisata Di Bengkulu 9

Tempat Wisata Di Bengkulu 10


Itulah beberapa foto Tempat Wisata Di Bengkulu. Semoga bermanfaat.

No comments: