Tempat Wisata Di Dubai, Uni Emirat Arab

Tempat Wisata Di Dubai, Uni Emirat Arab


Dubai (dalam bahasa Arab: دبيّ, Dubaīy) adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA). Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Kotamadya Dubai kadang-kadang disebut Kota Dubai untuk membedakannya dari emirat.


Berikut ini ada beberapa foto Tempat Wisata Di Dubai, Uni Emirat Arab

Tempat Wisata Di Dubai 1



Tempat Wisata Di Dubai 2

Tempat Wisata Di Dubai 3

Tempat Wisata Di Dubai 4

Tempat Wisata Di Dubai 5

Tempat Wisata Di Dubai 6

Tempat Wisata Di Dubai 7

Tempat Wisata Di Dubai 8

Tempat Wisata Di Dubai 9

Tempat Wisata Di Dubai 10


Dubai memiliki masyarakat yang berbeda-beda dan multietnis. Budaya asli kota sebagai sebuah komunitas pemburu permata asli yang kecil digantikan dengan datangnya kelompok etnis dan bangsa lain — pertama dari Iran di awal 1900-an, dan kemudian dari India dan Pakistan di 1960-an. Karena berbeda-bedanya populasi, hanya sedikit ketegangan etnis, terutama antara ekspatriat, yang dilaporkan terjadi di kota itu.

Tahun 1994, buruh Hindu dan Muslim bertengkar karena penghancuran Masjid Babri di Ayodhya, India, yang mengakibatkan penahanan dan deportasi ratusan pekerja India dan Pakistan. Hari libur besar di Dubai meliputi Idul Fitri, yang menandakan akhir Ramadhan, dan Hari Nasional (2 Desember), yang menandakan pembentukan Uni Emirat Arab.

Perayaan hiburan tahunan seperti Dubai Shopping Festival (DSF) dan Dubai Summer Surprises (DSS) menarik lebih dari 4 juta pengunjung dari wilayah itu dan memperoleh keuntungan melewati US$1 miliar. Mal perbelanjaan besar di kota ini, seperti Deira City Centre, BurJuman, Mall of the Emirates dan Ibn Battuta Mall juga souk tradisional menarik pembeli dari wilayah itu.
sumber: wikipedia


Itulah beberapa foto Tempat Wisata Di Dubai, Uni Emirat Arab. Semoga bermanfaat.

No comments: