Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya

Daftar Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya

Wisata Candi :

Candi Prambanan, Candi Kalasan, Kraton Ratu Boko, Candi Ijo, Candi Abang, Candi Gampingan, Candi Sari, Candi Kedulan, Candi Sambisari, Candi Sorogedug, Candi Kimpulan, Candi Gembirowati, Candi Klodangan, Candi Banyunibo, Candi Morangan, Candi Risan, Candi Palgading, Candi Watu Gudhig, Candi Dawangsari, Candi Miri, Candi Keblak, Candi Gebang, Candi Barong, Candi Pringtali, Situs Mantup, Situs Payak, Situs Mangir, Situs Arca Bugisan, Situs Arca Gupolo, Situs Gua Sentono.

Goa :

Goa Selarong, Gua Rancang Koncono, Gua Cerme, Gua Pindul, Gua Sriti, Gua Langse, Gua Jepang, Gua Sunan Mas, Gua Kiskendo, Gua Maria Jatiningsih, Gua Kebon, Gua Kali Suci, Gua Bribin, Gua Jomblang, Gua Grubug, Gua Seropan, Gua Grubuk, Gua Pari, Gua Rancang, Gua Ngingrong, Gua Mariatritis, Gua Sigolo-golo, Gua Cemplong, Gua Jlamprong, Gua Tapan, Gua Dagang, Gua Sumurup, Gua Ploso, Gua Kesirat, Gua Gebangtinatar, Gua Kaligede, Gua Banyaksongo, Gua Cikal, Gua Gebang, Gua Sodong, Gua Banteng, Gua Ngobaran, Gua Rancangkencono, Gua Nogosari, Gua Dengok, Gua Grengseng, Gua Ngularan, Gua Kedokan, Gua Slisi, Gua Sundak, Gua Toto, Gua Semuluh.


Berikut ini beberapa foto Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya 1


Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya 2

Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya 3

Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya 4

Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya 5

Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya 6

Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya 7

Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya 8

Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya 9

Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya 10

Wisata Pantai :

Area Bantul 1:
Pantai Parangtritis, Pantai Parangkusumo, Pantai Parangendok, Pantai Depok.

Area Bantul 2:
Pantai Samas, Pantai PandanSari /Patehan, Pantai Goa Cemara, Pantai Kuwaru, Pantai Baru, Pantai PandanSimo.

Area Gunungkidul 1:
Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Drini/Pulau Drini, Pantai Watu Kodok, Pantai Sepanjang, Pantai Krakal, Pantai Sadranan, Pantai Sundak, Pantai Indrayanti.

Area Gunungkidul 2:
Pantai Pok Tunggal, Pantai Sadeng, Pantai Ngetun, Pantai Timang, Pantai Jogan, Pantai Lambor, Pantai Siung, Pantai Wediombo, Pantai Jungwo.

Area Gunungkidul 3
Pantai Ngobaran, Pantai Ngrenehan, Pantai Butuh, Pantai Gesing, Pantai Wahkudu, Pantai Grigak.

Area Kulonprogo:
Pantai Glagah, Pantai Congot, Pantai Bugel, Pantai Trisik.

Wisata Belanja:

Malioboro, Pasar Beringharjo, XT Square, Kasongan, Pasar Seni Gabusan, Pasar tanaman hias dan satwa Pasti, Pasar Klithikan, Ambarukmo Plaza, Galeria Mall, Malioboro Mall, Ramai Mall, Saphir Square, Hartono Lifestyle Mall Jogja, Sahid Yogya Lifestyle City, Jogja City Mall.

Wisata Alam :

Wanagama, Kaliadem, Kaliurang, Air Terjun Sri Gethuk, Puncak Suroloyo, Gunung Nglanggeran, Lereng Merapi.

Lain-lain :

Kebun Binatang Gembira Loka, Istana Air Taman Sari, Monumen Jogja Kembali, Museum Keraton Yogyakarta, Museum Sonobudoyo, Pemakaman Imogiri, Kerajinan kulit Manding Bantul, Taman Pintar Yogyakarta.
sumber: wikipedia


Itulah beberapa foto Tempat Wisata Di Yogyakarta Dan Sekitarnya. Semoga bermanfaat.

No comments: