Tempat Wisata Di Tokyo

Tempat Wisata Di Tokyo


Tempat Wisata Di Tokyo. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Tokyo yang terpopuler.


Daftar Tempat Wisata Di Tokyo Terpopuler


1. Akihabara


Tempat Wisata Di Tokyo - Akihabara
Tempat Wisata Di Tokyo - Akihabara
Tempat wisata di Tokyo yang sering disebut juga dengan Akiba ini, merupakan sebuah tempat wisata yang berupa kawasan pusat perbelanjanan elektronok yang berada di sekitar Stasiun Akihabara, Tokyo, Jepang. Bagi para penggemar barang-barang elektronik tempat ini wajib dikunjungi. Terutama bagi mereka yang punya hobi dengan manga, anime, atau video game, tempat ini adalah surganya. Toko-toko di sini menyediakan aneka ragam alat elektronik yang sangat lengkap sekali.

Untuk bisa mencapai tempat ini, pengunjung bisa menggunakan alat transportasi Kereta Api dari Stasiun Tokyo menuju Stasiun Akihabara, hanya dalam waktu 5 menit saja. Selain surganya pecinta elektronik terutama manga dan anime, tempat ini juga cukup indah dikunjugi pada malam hari.




2. Chidorigafuchi


Tempat Wisata Di Tokyo - Chidorigafuchi
Tempat Wisata Di Tokyo - Chidorigafuchi
Tempat wisata di Tokyo yang satu ini termasuk tempat wisata di Tokyo yang paling populer dan paling banyak dikunjungi wisatawan. Chidorigafuchi adalah sebuah tempat semacam tempat berjalan-jalan, dilengkapi dengan sebuah parit atau seungai kecil yang cukup panjang. Di tempat inilah wisatawan bisa menikmati keindahan bunga Sakura yang terkenal itu dengan jumlah yang sangat banyak.

Untuk menikmatinya para pengunjung bisa menggunakan perahu dan menyusuri parit yang ada di sepanjang Chidorigafuchi ini. Dengan jumlah lebih dari 250 batang pohon Sakura di tempat ini. Maka tidak heran jika ketika bunga Sakura mekar di musim semi, keindahannya tak terbantahkan.

Tempat yang dinamai dari nama burung Chidori atau burung cerek, yang memang bentuknya menyerupai bentuk parit ini tepatnya terletak si sebelah barat dari Istana Kekaisaran Jepang di Chiyoda, Tokyo.




3. Disneyland Tokyo


Tempat Wisata Di Tokyo - Disneyland Tokyo
Tempat Wisata Di Tokyo - Disneyland Tokyo
Tempat wisata di Tokyo berikutnya adalah Disneyland Tokyo yang ada di Urayasu, Prefektur Chiba, Jepang. Tempat seluas kurang lebih 465,000 meter persegi ini merupakan taman arena bermain milik Disneyland yang pertama yang dibangun di luar negara aslinya yaitu Amerika Serikat.

Seperti Disneyland di negara lainnya, tempat wisata di Tokyo yang satu ini juga menawarkan begitu banyak wahana bermain keluarga yang sangat direkomendasikan, terutama bagi anda yang mengajak anak kecil. Disneyland Tokyo wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke Tokyo dengan keluarga. Anak-anak dijamin akan puas bila berkunjung di tempat ini.




4. DisneySea Tokyo


Tempat Wisata Di Tokyo - DisneySea Tokyo
Tempat Wisata Di Tokyo - DisneySea Tokyo
DisneySea Tokyo adalah salah satu tempat wisata di Tokyo yang juga merupakan taman wisata bagi keluarga di Tokyo Disney Resort. Sedikit berbeda dengan saudaranya yaitu Disneyland Tokyo, DisneySea Tokyo menawarkan keindahan wahana air. Di sini para pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya berbagai macam wahana petualangan air. Dan sama seperti Disneyland Tokyo, DisneySea Tokyo juga berada di Urayasu, Prefektur Chiba, Jepang.








5. Ginza


Tempat Wisata Di Tokyo - Ginza
Tempat Wisata Di Tokyo - Ginza 
Ginza adalah tempat wisata di Tokyo yang merupakan salah satu kawasan mewah. Di sini terdapat sejumpah pusat perbelanjaan besar yang menjual produk-produk fashion dari beberapa merk terkenal dunia. Oleh sebab itu tempat ini juga seering disebut sebagai pusat mode Jepang.

Bagi para wisatawan yang ingin berburu busana yang terbaru kreasi dari para perancang mode dunia, maka tempat ini adalah tempat wisata di Tokyo yang harus dikunjungi. Bahkan di dunia pun Ginza telah terkenal sebagai kawasan mode yang paling elite di Jepang.




6. Hachikō


Tempat Wisata Di Tokyo - Hachiko Hakusei
Tempat Wisata Di Tokyo - Hachiko Hakusei
Tempat wisata di Tokyo yang satu ini cukup unik. Hachikō adalah nama seekor anjing yang diabadikan menjadi sebuah patung anjing yang diberi nama sesuai nama aslinya yaitu Hachikō. Kisah si anjing Hachikō adalah sebuah kisah yang sangat mengharukan dan selalu dikenang oleh masyarakat Jepang. Itulah mengapa patung yang ada di Stasiun Kereta Shibuya ini sangat terkenal di Tokyo.

Hachikō adalah seekor anjing milik seorang profesor yang mengajar di Universitas Kekaisaran Tokyo, yaitu Profesor Hidesaburo Ueno. Konon Hachikō yang hidup di tahun 1923 – 1935 ini selalu setia menghantar majikannya yaitu sang profesor sampai ke stasiun kereta Shibuya setiap pagi. Dan setiap sore dia akan selalu setia menjemput sang majikan pulang di stasiun kereta yang sama pula. Bahkan ketika sang profesor meninggal dunia mendadak di kampus. Hachikō yang tidak mengerti bila majikannya telah meninggal, masih terus setia menunggui sang majikan di stasiun selama 3 hari, dan tanpa mau makan.




6. Menara Tokyo (Tpkyo Tower)


Tempat Wisata Di Tokyo - Tokyo Tower
Tempat Wisata Di Tokyo - Tokyo Tower
Menara Tokyo atau yang sering disebut juga dengan Tokyo Tower adalah sebuah tempat Wisata Di Tokyo yang berupa menara pemancar TV dan radio yang cukup tinggi yaitu 332,6 meter. Menara pemancar yang berwarna oranye ini memang sangat mencolok karena letaknya di antara bangunan lainnya yang tidak terlalu tinggi. Menara ini telah menjadi maskot dan lambang kota Tokyo.

Dan mungkin hampir seperti Menara Eiffel di kota Paris Perancis, menara ini juga kerap kali dijadikan obyek foto bagi para wisatawan di kota tokyo.





7. Taman Ueno (Ueno Park)


Tempat Wisata Di Tokyo - Taman Ueno - Ueno Park
Tempat Wisata Di Tokyo - Taman Ueno - Ueno Park
Taman Ueno adalah tempat Wisata Di Tokyo yang berupa taman yang digunakan untuk umum. Di taman ini para pengunjung bisa menghabiskan waktu di sini dengan menikmati keindahan bunga seroja. Dan bahkan pada musim semi para wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan bunga sakura yang sedang bermekaran.

Ada pula sebuah kolam taman yang cukup besar di bagian selatan taman yang diberi nama Kolam Shinobazu. Kolam ini akan dipenuhi dedaunan bunga seroja yang hijau, dan juga burung-burung kecil yang sedang bermigrasi pada musim semi. Maka waktu yang sangat disarankan mengunjungi taman ini adalah saat awal datangnya musim semi di akhir bulan Maret sampai dengan awal bulan April, dimana bunga-bunga sakura sedang bermekaran.




8. Kebun Binatang Ueno


Tempat Wisata Di Tokyo - Kebun Binatang Ueno - Ueno Zoo
Tempat Wisata Di Tokyo - Kebun Binatang Ueno - Ueno Zoo
Kebun Binatang Ueno adalah tempat wisata di Tokyo yang juga berada di area Taman Ueno. Kebun Binatang Ueno adalah sebuah kebun binatang yang tertua di Jepang yang memiliki koleksi hewan-hewan langka sekitar 500 spesies. Dan seperti halnya Taman Ueno, Kebun Binatang Ueno juga sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan.













9. Tokyo Dome dan Tokyo Dome City


Tempat Wisata Di Tokyo - Tokyo Dome
Tempat Wisata Di Tokyo - Tokyo Dome
Tokyo Dome adalah sebuah tempat Wisata Di Tokyo berupa arena stadion baseball di daerah Bunkyo, Tokyo. Stadion yang cukup besar ini dapat menampung 55.000 pengunjung.

Tokyo Dome juga berada di area Tokyo Dome City yang merupakan sebuah tempat yang digunakan untuk berbagai macam acara, baik olahraga maupun hiburan. Di tempat ini juga dilangsungkan pertandingan sepak bola, basket, gulat, balapan truk, konser musik, pacuan kuda, dll. Dan di Tokyo Dome City ini juga dilengkapi dengan pusat hiburan, tempat bermain, resort, spa, gedung pertunjukan, dan lain sebagainya.






10. Pasar Ikan Tsukiji (Tsukiji Market)


Tempat Wisata Di Tokyo - Tsukiji Market
Tempat Wisata Di Tokyo - Tsukiji Market
Pasar Tsukiji adalah sebuah pasar ikan yang merupakan tempat Wisata Di Tokyo yang juga merupakan pusat penjualan segala macam produk laut seeperti ikan, udang, cumi, dan lainnya. Juga merupakan sebuah pasar pusat hasil pertanian, seperti sayuran dan buah-buahan.

Yang menarik juga di Pasar yang berada di kawasan Tsukiji, distrik Chuo, Tokyo Jepang ini, para pengunjung bisa menemukan banyak sekali rumah makan yang menyediakan menu sea food, terutama sushi. Selain itu daya tarik Pasar Tsukiji adala Lelang Ikan yang terjadi di sini. Berbagai keunikan yang ada di tempat wisata di Tokyo ini membuat Pasar Tsikiji sangat ramai dikunjungi wisatawan.




Incoming search terms :

japan tour, tour tokyo, tour ke jepang, tour japan, shanghai tour, tempat wisata di jepang, wisata jepang, tour to japan, tempat wisata jepang, tempat wisata di tokyo

No comments: