Tempat Wisata Di Bandung - Gedung Sate Bandung

Tempat Wisata Di Bandung - Gedung Sate Bandung

Gedung Sate Bandung (Tempat Wisata Di Bandung), adalah salah satu landmark Kota Bandung yang bisa dikatakan paling terkenal di kota Bandung. Image Gedung Sate sangat yang dikenal dimana-mana memang sangat identik dengan kota Bandung. Dan Gedung Sate ini sampai dengan saat ini merupakan salah satu gedung pemerintahan yang paling banyak dikunjungi di Kota Bandung. Banyak wisatawan berdatangan dari luar kota hanya untuk sekedar berfoto dengan latar belakang Gedung Sate.

Alamat Gedung Sate. Bagi anda para wisatawan yang ingin berkunjung ke sini tidaklah sulit untuk menemukan alamat Gedung Sate. Gedung Sate Bandung terletak di pusat Kota Bandung, persisnya alamat Gedung Sate ada di Jalan Diponegoro No. 22, Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Coblong.

Gedung Sate dengan ciri khasnya berupa ornamen tusuk sate pada menara sentralnya, telah lama menjadi penanda atau markah tanah Kota Bandung yang tidak saja dikenal masyarakat di Jawa Barat, namun juga seluruh Indonesia bahkan model bangunan itu dijadikan pertanda bagi beberapa bangunan dan tanda-tanda kota di Jawa Barat. Misalnya bentuk gedung bagian depan Stasiun Kereta Api Tasikmalaya. Mulai dibangun tahun 1920, gedung berwarna putih ini masih berdiri kokoh namun anggun dan kini berfungsi sebagai gedung pusat pemerintahan Jawa Barat.
sumber: wikipedia


Tempat Wisata Di Bandung - Gedung Sate Bandung


Berikut ini ada beberapa foto Gedung Sate Bandung (Tempat Wisata Di Bandung)


Tempat Wisata Di Bandung - Gedung Sate Bandung 1


Tempat Wisata Di Bandung - Gedung Sate Bandung 2

Tempat Wisata Di Bandung - Gedung Sate Bandung 3

Tempat Wisata Di Bandung - Gedung Sate Bandung 4

Tempat Wisata Di Bandung - Gedung Sate Bandung 5


Itulah beberapa gambar Gedung Sate Bandung (Tempat Wisata Di Bandung) semoga bermanfaat.

No comments: